Kamis, 26 Januari 2012

I love Badminton

Ngeliat aksi para politikus Indonesia?? Pasti pada bosen dan boring sangat, palingan ya ngeributin KKN mulu... o.O
Tapi kalo ngeliatin aksi para Shuttler Indonesia, di jamin ga bakal bosen. Emang sih, sekarang sering kalah..  :D
Meski gitu, para pecinta bulutangkis ga bakalan bosen (ya yaloh namanya jga fans fanatiknya).

Pertama kali gue suka Bulutangkis..
Indonesia open 2008 emang gak semeriah Olimpiade, tapi berkat event itu. Rasa nasionalisme gue tumbuh.

Penyebabnya, saat ngeliat WD yg pernah dijuluki "DUET MAUT"
Ini dia mereka.. :* :*







Yess they are Vita Marissa/Liliyana Natsir a.k.a ViTet
Gue sempet ngeliat perjuangan mereka di Thomas Uber cup 2008. Bener2 perjuangan yg luar biasa. Ditambah lagi waktu pagelaran China Master Super Series 2007, Vitet dtang sebagai non unggulan, tpi sekali dteng mereka juara di kandang macan... :)
di SEA GAMES 2007 Vitet juga meraih 2 emas. Beregu dan Perseorangan. Yah walau 2011 blm dpet mski udah psangin mereka berdua.
#STANDING APPLAUSE + 4 TUMBS + HUG

Awalnya gue cuma ngeliat satu sisi yakni si cici cantik tercinta ci "Vita Marissa" permainan + cover lapangannya yg ciamik dan keren banget ditambah posturnya yg lumayan jangkung menjadi kelebihannya. Di Uber cup 2008 dia sempet dijuluki "The Leader". Karena selain senior dan berpengalaman Vita juga punya mental baja yg mampu buat teman2nya lebih semangat.

tapi setelah gue liat partnernya.. wih partnernya juga ga kalah keren. Partnernya nyentrik,cool abis + yg juga ciamik "Liliyana Natsir" atau biasa di panggiill cici Butet. :p
Smash ala Butet emang ga ada duanya.

Bekal main Mixed Doubles membuat mreka punya defense yg solid.. :D :D
#jadi galau ngomongin Vitet :(

Dri merekalah gue juga tahu nama2 beken just like..
Simon Santoso, Maria Kristin (eciee.. ehem.. ehem.. :p), Greysia Polii (cewek keren yg menggila di Istora Senayan tahun 2008), Jo Novita (kemana.. kemana.. dikau), Sony Dwi Kuncoro, Markis Kido/Hendra Setiawan, Muhammad Ahsan/Bona Septano, Alvent Yulianto/Hendra Aprida, weess dan banyak lagi (gak bisa disebutin satu" kehebatan mereka).

ViTetku berjaya di ISTORA thn 2008 :D :D







Sempet sangat sedih tahun 2009, waktu Vita dan Butet cerai dan mikir kalo WD Indonesia udah habis masa jayanya. Vita dan Butet sama2 konsen main XD

Ga ada ViTet, ToLyn pun jadi. ahahaha...
Kalo soal XD gue pegang ganda ini. Setahun lebih mereka berpasangan. Udah menghasilkan 2 gelar Super Series dan 4 gelar Grand Prix

Nih dia ToLyn (julukan Tontowi/Liliyana)








Owi/Butet pernah ngalahin juara Olimpiade Lee Yong Dae/Lee Hyo Jung 13-21 21-11 21-10

Sampe skarang gue masih cinta mati sama Olahraga tepok bulu nih, meski gue punya pemain paling favorit. Tpi bagi gue semuanya itu favorit gue.

INDONESIA...
PROK.. PROK.. PROK.. PROK.. PROK.. \(´▽`)/   \(´▽`)/                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar