Sabtu, 09 Juni 2012

Kisah Kita Tinggal Kenangan ~

Atlet Bulutangkis juga manusia, mereka pasti pernah ngalamin yang namanya Fallin in love *halah *abaikan, Beberapa dari mereka pernah menjalin suatu hubungan tapi kandas di tengah jalan #ngegosip
Gw pnya beberapa pasangan yg sesama atlet maupun non atlet tapi kisah cintanya kandas di tengah jalan..
chekidot


1. Sigit Budiarto-Gong Ruina
Sekitar tahun 2003-2004 mereka digosipin pacaran ama media2 yang curiga dengan kedekatan mereka. Setelah gw nyoba goggling tentang berita pacaran mereka, emang sih ada yang bilang mereka pacaran tapi ada juga ada yang bilang mereka cuma temen. Sampe akhirnya nemu artikel tentang hubungan Gong Ruina/Sigit Budiarto. Gong bilang kalo dia sama Sigit ga ada hubungan apa2, lanjutnya dia juga bilang kalo dia ama Sigit cuma temen deket dia juga bilang kalo Sigit itu orangnya ramah banget kalo di luar lapangan #waduh pake muji segala :D
Mungkin kalo sekarang mereka nikah, nasib WS kita mgkin ga seburuk skarang.. Mereka udah ngejalani kehidupan masing2 sekarang, Gong Ruina udah punya 2 anak sedangkan om Sigit gw kurang tw, kabarnya sih udah pnya anak. 


                                        wuih cantik kan ! ! !



2. Taufik Hidayat-Deswita Maharani

Eheeemm... ini berita yang keliatan ga enak banget yak.. Kabar putusnya tahun 2005 sudahnya Aa Taufik dapet emas olimpiade. Baru tw loh gw tntg hubungan mereka.. *telat 
sayang banget padahal udah tunangan, hmmm. tapi ga papa lah toh sekarang dua2nya sma udah nikah.. long last bwt mreka sma pasangannya.


                                           padahal cocok ya.. :(




3. Ricky Subagja-Elsa Manora
Sayang seribu sayang.. nikahnya tahun 2000 cerainya tahun 2006. Kasian om Ricky belum dapet pengganti tante Elsa :'( sedangkan tante Elsa cepet banget dapet pengganti om Ricky. Mereka udah punya anak satu loh namanya Naylah sapa gitu #lupa. Suaminya tante Elsa sekarang instruktur senam. Ya doain yg terbaik aja buat mreka..



                               Ini waktu mereka masih sama2 loh :(




4. Simon Santoso-Maria Kristin
Huaaa ni udah pada tau kali yak. Sampe pnya julukan MarMon couple. . . wkwkwk
Sayang banget putus. Kabarnya waktu udah putus ama Stella Simon mau balikan lagi ama MarSel #maria
trus gw prnah baca di sebuah forum waktu Sudirman Cup 2009 katanya Marsel BBM Simon. Kayaknya mreka masih dekat satu sama lain. wkwkwk pengennya sih mereka balikan hehehe.. tapi kayaknya ga mngkin katanya sih ka Marsel dah mw tunangan ama Andre Tedjono trus ko Imonk juga.. :'(
Kisah cinta Maria dengan Simon masih menyisakan cerita. Hal tersebut terjadi ketika Indonesia menjadi runner-up Piala Sudirman 2007. Kala itu, Maria harus menghadapi tunggal Inggris Tracey Hallam pada babak semifinal di Glasgow, Skotlandia. Ketika itu, tim Indonesia miskin suporter. Sewaktu Maria tanding, Simon mulai mengetuk-ngetukkan botol kosong ke bangku. Tindakan Simon tersebut diikuti oleh pemain Indonesia lain untuk membuat suasana menjadi meriah. “Itu kisah lama,” kata koko Simon.
 
                             


5. Tommy Sugiarto-Pia Zebadiah
Sewaktu Tim Uber tanding di Semifinal TUC 2008, Tommy Sugiarto yang menjadi tunggal keempat Tim Thomas dateng ke istora meski malam berikutnya harus lawan Korsel. Kabarnya, dia ada hubungan dengan ka Pia Zebadiah. Keduanya memang enggan mengakui. Tetapi, Markis Kido, kakak kandung Pia, mengiyakan kenyataan tersebut. "Mereka memang pacaran," ungkapnya.
Kedekatan Tommy dan Pia terlihat saat ayahnya ka Pia Djumharbey Anwar meninggal. Tommy mendampingi Pia setelah pemakaman usai, bahkan hingga para pelayat lain meninggalkan lokasi. *wah kok putus??
Mereka ini katanya putusnya tahun 2009

                     tuh ada tanggalnya (18 okt 2007) berarti krg lebih 2 tahun.


6. Tontowi Ahmad-Anneke Feinya
Uhuk... Uhukk.. masih rada anget meski udah berjalan beberapa bulan. Hmmm.. satu kalimat. Sayang bangett putus !! Kayak umur pacarannya udah lama. Selain pasangan Hayom-Bella pasangan ini juga dikenal banget loh, waktu di gembar gemborin putus beberapa atlet juga nyindir bang Owi, kayak kak Bella, Nitya, sama ci Butet waktu jadi bintang tamu di Hitam putih. Emang ya ka Feinya itu cantik luar biasaa.. Kenapa bang Owi lebih suka yang bule2?? Padahal ka Feinya gak kalah cantik malah. Hmm tapi yasudahlah, semoga long last bwt bang owi-mbak michelle terus ka feinya-mas rama. Satu harapan.. PLIS balikan yah !!








      Tuh kan mesra banget kan. Keliatan cocok + serasi.. hmm tapi yasudahlah


"ITU KISAH LAMA" katanya ko Simon kyak gtu.. smoga long last dengan pacar sekarang/istri sekarang. Maap ya kakak2 atlet kalo ada salah2 kata atw suatu hal yang ga benar. Saya dapet semua info itu dari internet juga kok..
Jadi mohon maaf kalo kakak2nya kurang berkenan *sungkem :D

1 komentar: